update status unik (key api)(statusvia) update status unik (key api)(statusvia)

Rabu, 15 Juni 2011

update status unik (key api)(statusvia)

Nah siapa yang tahu facebook saya, terkadang saya selalu memakai status dengan via yang berbeda ada yang via "cinta paling dalam" , via kandang ayam dan lain-lain. Disini saya mau berbagi trik bagi pengguna facebook moga aja ini menjadi sesuatu yang bermanfaat amin....
caranya seperti ini :
1. masuk ke akun facebook kamu
2. buka tab baru tapi jangan log out facebook
3. Buka disini,
4.; disana ada banyak pilihan status kamu bisa milih, biasanya saya menngunakan list buatan orang, namun kita juga bisa membuat via yang kita inginkan tapi dengan syarat harus mempunyai key api ( kunci api ), tapi tenang saya punya alamat untuk dapetin key api yaitu disini
nah mungkin sekian ilmu dari saya semoga bermanfaat dan mohon follow sera komennya ya

0 komentar:

Posting Komentar