Tips melindungi facebook Tips melindungi facebook

Rabu, 08 Juni 2011

Tips melindungi facebook

Sekali lagi artikel bersama dengan tips di facebook facebook aman cara yang aman, tetapi juga dapat disingkat tips dan cara aman aman FB FB, cara aman facebookan yang tidak mengganggu hal-hal lain, tips tentang bagaimana facebookan aman.

Siapa yang tidak tahu situs Facebook. Bahkan operator telepon seluler sedang sibuk mendukung gulung. Sebagai ponsel dengan fitur Facebook, sampai menawarkan bandwidth internet gratis terbatas. Mengapa sampai begitu menarik, tentu saja ada manfaat.

Manfaat banyak. Bahkan dari pihak berwenang menggunakan Facebook untuk mencari penjahat alamat. Sebagai pelarian narapidana telah ditemukan melalui jaringan ke atas. Bahkan penagih utang menggunakan fitur ke atas, untuk menemukan seseorang merupakan tagihan tunggakan kartu kredit. Tidak besar.

Mengapa Facebook sangat populer. Karena banyak fitur di Facebook. Salah satu yang mengambil banyak pengguna internet adalah membuat situs yang menyimpan data pribadi, tapi gratis. Dibandingkan dengan membuat website, memerlukan keterampilan tertentu. Menggunakan layanan Blogger, bebas tapi tidak semudah dan lebar layanan Facebook. Dengan Facebook, pengguna internet cukup membuka account dan menjadi anggota. Semua dilakukan secara otomatis. Cukup masukkan data pribadi Anda, update data dan foto. Semua dilakukan dengan mudah di Facebook

Ada pertanyaan, apakah Facebook berguna atau hanya situs hanya menyenangkan. Berikut posisit dan sisi negatif serta kemungkinan apa yang tidak terduga akan ditemukan dari situs Facebook.
MANFAAT FACEBOOK

Semua yang akrab dengan Facebook, lalu apa fungsi dari website terbesar di dunia jejaring sosial. Dengan lebih dari 750 juta anggota, masyarakat Amerika menjadi anggota situs terbesar. Indonesia juga masuk daftar 10 teratas sebagai situs pengacara negara-akses up.

Dimana manfaat dari Facebook. Ada beberapa fungsi yang bermanfaat sekarang untuk member sendiri:

Untuk pribadi
Mencari teman lama
Up dapat digunakan untuk mencari teman lama. Fitur foto dan identitas dapat dimasukkan ke Facebook. teman-teman lama Anda dapat mencari anggota Facebook lain. Dengan seorang teman lama Anda dengan mudah akan menemukan dan menghubungi Anda dengan melihat data yang Anda berikan


Mencari teman baru
Dengan keberadaan data Anda di Facebook, semua orang dapat membaca. Made detail bahkan lebih, seperti hobi, dan kegiataan lainnya. Anda dapat memberikan informasi acara Anda kepada orang lain yang kebetulan bertemu. Mereka yang memiliki minat di bidang yang sama dapat berbagi informasi. Dari jaringan situs Facebook, maka nama Anda akan masuk ke Tembok orang lain. Di sana, sesama anggota sampai dengan melihat aktivitas Anda. Dan dapat melanjutkan ke langkah berikutnya di dunia nyata seperti bertemu dan melakukan kegiatan bersama untuk sesuatu


Mencari dukungan
Karena mudah memberikan informasi kepada rekan-rekan sesama. Informasi yang diberikan lebih mudah dibaca oleh sesama anggota Facebook. Misalnya, kasus yang telah menarik simpati anggota Prita Facebook Indonesia, dan kasus lainnya untuk menunjukkan ketidakadilan masalah. Semua bisa dibagi dengan Facebook.



Untuk bisnis
Sampai media
Kecepatan akses Facebook sudah digunakan sebagai media berita. Up banyak media yang digunakan dan perusahaan untuk memberikan informasi kepada anggota pengguna Facebook. Bahkan bisa mengirim komentar dan pendapat secara realtime. Fitur up akan lebih mudah, lebih cepat dan lebih interaktif daripada mengirim email. Media hanya menyediakan publikasi, dan lainnya agar anggota akan mendapatkan informasi yang diperbarui secara teratur.


Promosi upaya
Bagi mereka yang ingin mempromosikan produk atau jasa. Sampai dapat digunakan sebagai kegiatan promosi acara. Baik sebagai contoh pribadi layanan pribadi, serta promosi yang lebih baik dari perusahaan kecil dan besar. Dengan anggota yang besar, maka dengan sangat baik sebagai sarana promosi. Terutama ketika pemasaran produk dan layanan telah berjalan sebagaimana mestinya. Jadi sampai menjadi pengingat acara untuk pelanggan baru dan yang sudah ada.

Dibandingkan dengan memiliki sebuah blog atau website, Facebook lebih mudah dan lebih cepat bagi pengguna internet, karena tidak memerlukan keahlian khusus. Cukup menjadi anggota, kemudian masukkan data yang dibutuhkan. Semua diatur oleh Facebook

Ini di atas adalah bagian kecil yang dapat digunakan antara pengguna Facebook.


Semua sifat manusia di Facebook





PERLU TAHU DARI ANGGOTA FACEBOOK

Facebook adalah pengguna manusia. Anggota Facebook datang dari seluruh dunia dan seluruh lapisan masyarakat. Semacam, cerdas, buruk dan sifat yang baik setengah bahkan sedikit gila akan ada di sana. Kita tidak pernah tahu orang-orang lain yang menjadi teman Anda di Facebook. Ini bisa menjadi teman Anda benar-benar baik, atau penipu atau psikopat. Korban Facebook sebenarnya banyak, tetapi yang muncul sekarang hanyanya cuma puncak gunung es.

Ada banyak sisi, karakter, dan pribadi manusia ada di Facebook, mengapa harus dicatat. Mereka yang memiliki karakter yang baik akan tetap baik. jahat itu akan semakin berkembang sifat jahat. Pribadi sulit untuk retak sisi baik tapi benar-benar buruk.
Baik Anggota
Ini jelas memiliki manfaat positif. Anda menjadi anggota dan mengekspresikan identitas Anda. Semua yang terkandung dalam aktivitas Anda dapat. Kedua kegiatan, foto-foto keluarga, perjalanan Anda rincian, bisnis, sekolah dan sebagainya. Tentu sangat baik bila Anda memiliki banyak teman, sehingga orang lain Facebooker tertarik bergabung dalam kegiatan Anda. Semakin ramai akan menambah variasi dalam kehidupan seseorang.

Seorang anggota Facebooker dapat menjadi suatu roh, dengan memberikan komentar positif dan pujian kepada Anda. Atau bergabung dengan menyebarkan informasi tentang Anda kepada orang lain, sehingga Anda akan mendapatkan lebih banyak teman


Anggota Miskin
Beberapa orang memang memiliki niat buruk, dan mendaftar untuk menjadi anggota

Kita sudah tahu apa yang terjadi atas. Seperti orang lain mengkritik pribadi sampai penjahat yang menyamar sebagai anggota Facebook. Kegiatan berbagai. Dari sekadar menyebarkan virus, menyebar gosip negatif, merayu, menjual kata-kata manis hingga kegiatan yang setara dengan kejahatan di dunia nyata hanya dapat terjadi di Facebook.

Mengapa hal ini terjadi, karena agar tidak mampu memantau siapa anggota register itu. Sampai tidak bisa menonton semua orang dan membebaskan situs. Bisa jadi sifat jahat, atau memang penjahat mengambil keuntungan dari Facebook untuk mencari korban. Apakah Anda yakin bahwa anggota Facebook yang indah dan tampan untuk menjadi teman Anda. Bahkan belum pernah Anda temui.

Kami menyarankan agar pengguna berhati-hati untuk menghadapi teman sekelas pidana yang kembali nama ke atas. Karena kejahatan dapat digunakan oleh penjahat internet. Apa yang dapat dilakukan oleh penjahat di Facebook. Seperti mengambil nama dari email Anda (dan kemudian dijual kepada orang lain untuk spamming), nomor telepon (untuk menipu), Image (akan menarik dicuri ketika Anda foto yang baik dimasukkan ke dalam situs-situs lain seperti situs kencan palsu.) Bahkan duplikat diri untuk nama lain. Ini dunia digital, hanya untuk Copy Paste data Anda di internet. Jadi anda telah digandakan profil.


Anggota abu-abu
kegiatan positif bisa negatif. Kasus perempuan banyak yang hilang untuk masuk ke media, seperti diundang oleh seorang laki-laki pacaran anggota ada di Facebook. Tapi sampai sekarang telah tercatat jika ada orang yang kehilangan karena Facebook?. Mereka yang sebenarnya memiliki sifat yang baik kadang-kadang terpancing menjadi buruk. Dari sekedar iseng, kemudian mulai mencoba untuk memikat orang lain. Itu ada di sana disebut sisi abu-abu.

Seperti kata pepatah, jika ada kesempatan mengapa tidak. Terutama mereka dengan orang yang tidak stabil. Hari ini terlihat manis, maka akan menjadi sangat tidak stabil. Ketika Anda mendapatkan pengguna seperti ini, tampaknya anda baru saja menemukan orang gila sebagai anggota Facebook. Awalnya memberikan komentar positif, panjang panjang mulai menghina diri Anda.



YANG TIDAK DAPAT DIBAGI & DIBAGI DI FACEBOOK

Karena agar pengguna berasal dari seluruh lapisan masyarakat. Kita tidak tahu apakah teman baru Anda itu baik atau buruk akan berperilaku. Apakah profil Anda dan data pribadi dengan aman dimasukkan ke Facebook. Berikut adalah tips untuk keselamatan Anda. Sisi yang perlu diberikan dan tidak, serta resiko yang Anda hadapi dari data yang Anda berikan
Tidak sembarangan menambah teman
Pikirkan 2 kali, apakah profil dihubungkan dengan masalah pribadi, pribadi, seperti keluarga, anak, bisnis Anda kepada perusahaan. Membuka diri terlalu banyak dapat mempengaruhi baik dan buruk. Sebaiknya tidak sembarangan menerima teman baru Anda. Kecuali Anda siap untuk menghadapi risiko bahwa data Anda akan dibagi oleh orang lain.

Bila Anda punya permintaan add, tetapi Anda tidak yakin dengan orang itu. Tidak menerima dan dibiarkan, itu berarti Anda tidak perlu menolak dan dalam proses menunggu. Anda tidak akan menyinggung perasaan orang, karena Tambahkan diminta tidak langsung ditolak.
Jangan mempercayai orang lain selain data Facebooker
Ini dunia maya atau virtual. Siapapun bisa mengambil data orang lain dan membuat data pribadi. Banyak orang memiliki keterampilan untuk berbohong. kata Sweet bahkan melihat foto bisa saja terjebak Facebooker. Ini bisa menjadi seseorang yang menunjukkan bangunan pabrik yang sangat besar dan mengklaim sebagai pemiliknya, meskipun gambar yang diberikan adalah digital dimodifikasi. Ingat, teknologi digital memungkinkan seseorang untuk memanipulasi foto dan kamera digital sekarang harganya hanya ratusan ribu saja. kata-kata Manis dapat digunakan sebagai ajang promosi. Bandit di Internet akan terlihat seperti seekor domba jinak.
Tidak ada emosi dan tidak ada umpan
Sampai berada di dunia maya. Setidaknya tidak perlu menjadi ketagihan emosional. Ketika Anda mendapatkan komentar yang kurang konstruktif. Kami sarankan Anda abaikan.

Jangan bersaing untuk berpartisipasi bahkan bersaing dengan anggota lain. Sebagai menunjukkan sesuatu yang tidak pantas, menampilkan kekayaan dan sebagainya. Ini akan memprovokasi sisi penjahat dan anggota yang kurang baik untuk menyerang Anda.

Namanya hanya dunia maya, siapa itu kita tidak pernah tahu. Setelah semua, banyak penipu dari Nigeria yang mengaku anak raja itu yang telah miliaran uang di internet. Hanya melakukan trik sendirian lampiran.


Jangan mudah menerima teman
Menurut sebuah penelitian, manusia hanya mampu menghafal sekitar 150 orang teman dekat selama waktu tertentu. Apalagi memiliki sejumlah teman-teman di Facebook, itu tidak berarti Anda tidak favorit. Jangan terpikat untuk ras memiliki banyak teman. Karena ada perusahaan yang menawarkan jasa untuk menambah teman di Facebook

Atau Anda tidak memiliki aktivitas yang lebih bermanfaat, harus mencari kegiatan lain dibandingkan dengan Facebooker komentar lain ke dinding atau account Anda.

Kecuali Anda memiliki bisnis atau layanan yang membutuhkan promosi untuk publikasi. Semakin banyak anggota akan lebih berguna. Atau Anda aktif di daerah-daerah tertentu di mana banyak orang dengan bidang yang sama dapat berkomunikasi satu sama lain. Tapi itu tidak berarti Anda harus mengharapkan bisnis gila gila atau kegiatan Anda akan lebih lancar dengan Facebook.


Foto bisa digunakan sebagai ancaman oleh seseorang
Foto di Facebook dapat dengan mudah diduplikasi oleh orang lain. Jangan menampilkan foto terlalu sulit, karena akan mengundang tangan dari penjara. Ini bisa menjadi seseorang untuk membuka rekening atas nama Anda, lalu copy gambar Anda, dan mengutuk anggota lain dengan nama Anda. Tips untuk aman, plester foto Anda dengan nama Anda sendiri Facebook, misalnya, ketik nama situs Anda dari perangkat lunak foto. Ujung paling aman, Anda tidak boleh mempublikasikan foto penting Anda di Facebook.

Jika Anda sengaja diabaikan. Jangan kaget jika suatu hari foto Anda tampan dan cantik tiba-tiba muncul di beberapa situs luar negeri, ditambah dengan foto bugil orang lain di situs porno atau situs kencan ;-)


Secure email pribadi Anda
Jangan menggunakan email pribadi dan perusahaan, jika Anda tidak memahami cara kerja sebenarnya dari Internet. Di luar masih banyak orang yang jauh lebih cerdas dan memahami cara kerja internet.

Hal ini untuk menghindari spam / junk mail dari orang lain dan penipuan. Dengan memasukkan email Anda ke Facebook, email Anda bisa ditargetkan oleh penjahat. Seperti mengirim email sampah atau untuk melakukan penipuan. Begitu mereka mendapatkan nama email Anda dan mereka mulai mengirim surat sampah ke account email Anda. Selamanya email Anda untuk menargetkan tukang sampah. Pisahkan email pribadi Anda dengan email up. Penggunaan email gratis lainnya seperti Yahoo, jika anda cukup membuat masalah bagi email baru.


Apakah atau tidak untuk membuat 2 rekening terpisah Facebook
Sebagai contoh, sebuah account Facebook pribadi dan account sampai kepada publik. Perlu Mind, sistem up seperti jaringan laba-laba. Lebih baik untuk membuat beberapa account di Facebook. Mana satu account digunakan secara bebas, sedangkan account yang lain untuk hal yang sangat pribadi.


Mengawasi anak-anak dari Facebook
Jika orang tua "tidak benar-benar clueless tentang komputer." Haruskah anggota bergabung. Dan melihat kegiatan anak-anak dengan seorang teman. Teknik ini akan memungkinkan orang tua untuk memantau siapa pacar di Facebook.


Hindari juga memberikan data rinci
Kami menyarankan Anda tidak memberikan alamat rumah, tanggal lain dan nomor telepon secara langsung di situs Facebook. Jangan memandang rendah bahwa data pribadi Anda tidak akan dibuat menyenangkan oleh pihak lain. Karena kita tidak pernah tahu kapan akan ditargetkan oleh tangan nakal. Jangan sampai ketika memberikan update informasi yang Anda berada di luar kota, lalu pulang untuk mendapatkan telepon yang Anda mengalami kecelakaan. Dan meminta beberapa uang untuk rumah sakit.


Anda Sembunyikan agar data dari Search Engine
Dengan memilih untuk menonaktifkan Cari Publik dan mematikan fitur tersebut. Teknik ini akan mengamankan data anda dari pencarian anggota lainnya sampai mesin pencari. Sehingga account Anda tidak terganggu oleh orang-orang yang tidak sah, dan semakin selektif Anda membuat teman melalui Facebook.


Tidak terlalu sibuk untuk dapat
Sudah banyak perusahaan di negara-negara maju mulai untuk memblokir situs Facebook. Alasan berbagai macam. Dari isu penurunan produktivitas karyawan, jam kerja yang digunakan untuk bermain sampai penggunaan bandwidth internet oleh karyawan staf. Hal ini tidak hanya merugikan bagi perusahaan, tapi jam kerja Anda akan diambil oleh Facebook.


Jangan mempertuhankan Facebook
Up hanyalah sebuah website yang dirancang sangat cerdas. Sebuah persahabatan yang baik adalah teman yang ada di dalam dunia nyata.



Kembali ke fungsi situs up persahabatan. Up hanya metamorfosis bentuk dari situs web dengan pengabungan beberapa fitur bagus. Sangat dirancang dengan baik sehingga memudahkan pengguna internet.

Banyak teman akan baik, tetapi menerima teman-teman akan membuat sulit untuk diri sendiri di kemudian hari

0 komentar:

Posting Komentar